Friday, September 16, 2011

WHAT THE FUN ^^

Gua mau diet, gua mau minum Mama Lemon | "hah! itu kan sabun pencuci piring" | tapi kan 3 kali lebih hebat angkat lemak |"...". *korbaniklan*


‎*naik motor ber 3 distopin polisi* "heh, kenapa kalian naik motor ber 3 gini?" | anu pak, soalnya kalo ber 4 gak muat | "..." 



Seorang anak kecil berkata kepada ayahnya: “Pap, aku sedih karena Mami tidak tahu bagaimana mengurus anak.”
Papi : “Kenapa kamu bilang begitu?”
Anak : “Ya…karena mami selalu menyuruh saya tidur malam hari saat saya belum mengantuk dan membangunkan saya pagi hari saat saya masih mengantuk.”

=,=


ad seorang presiden yg mpunyai penglihatan kabur,ia sedang mengunjungi pameran lukisan....!!
presiden:wah gambar burung ini bagus..
ajudan:ssttt..ini bukan gambar burung pak tp ayam..
presiden:gambar kuda nil ini juga bagus.
ajudan:sttt....ini gambar gajah pak.
presiden pun menahan komentar'a ,sampai ia tiba d pojok pameran.
presiden:gambar monyet ini bagus seperti hidup.
ajudan:sttt..jgn kenceng2 pak ini cermin

=D =D =D


Ada BANCI pergi ke
Pemakaman,
Stlh selesai Penguburan
temannya,
si BANCI itu bertanya kpd Pak
Ustad," Pak Ustad, kan klo
Perempuan yg meninggal disebut
ALMARHUMAH & klo laki2 disebut
ALMARHUM,
...tp gmn klo Kaum Eike,
BANCI yg meninggal?
Nanti disebut apa Pak Ustad?"
Pak Ustad berpikir sejenak &
menjawab," Klo banci yg
meninggal disebut : ALUMINIUM."
Si BANCI Sewot, Sambil Ngomel "
Eike BANCI ......
Bukan PANCI....!!!!
wgwgwgwgw

No comments:

Post a Comment